Jonathon Douglass

A to Z Biography / 22 August 2012

Kalangan Sendiri

Jonathon Douglass

daniel.tanamal Official Writer
4627

Salah satu frontman dari Hillsong United yang punya kharisma besar dalam menyanyi dan tampil traktif penuh energi ini memang selalu menjadi pusat perhatian para penggemar Hillsong United yang terbilang muda belia. Perawakannya yang besar dengan rambut panjang membuatnya gampang terdeteksi dan terlihat menonjol.

Bukan itu saja, cara membawakan pujian dan lagu-lagu Hillsong United yang powerfull selalu dapat menarik perhatian dan begitu menghanyutkan setiap penonton yang hadir di konser mereka. Dialah Jonathon Douglass yang akrab disapa JD yang selalu antusias dalam menyapa para penggemarnya.

“Hati kami (Hillsong United) begitu terharu melihat Tuhan bekerja didalam kelompok para pemuda kami. Dan Tuhan begitu menyertai kami sejak 10 tahun yang lalu sejak kami memulai untuk menulis lagu, hingga Tuhan terus memberkati kami hingga sekarang ini dapat berbagai kepada banyak orang, lebih dari yang kami pikirkan selama ini,” ungkapnya dalam wawancara dengan Tony Morgan Live.

Semangat Hillsong United yang membawakan melodi dan harmoni rock yang menyertai lagu-lgu Hilssong begitu diapresiasi banyak orang. Karena dengan aliran itu, banyak pemuda dan remaja tertarik dan mulai mengikuti musiknya pemulihan dan keselamatan.

Tentu kita akan terkejut jika tahu bahwa inspirasi mereka adalah artis musik-musik sekuler masa kini. “Ada banyak! Aku kira Coldplay dan U2 adalah beberapa yang menjadi inspirasi. Kita semua memiliki selera yang berbeda dalam musik, tetapi cukup terbuka untuk terinspirasi dari apapun.”

Salah satu hal yang menjadi pertanyaan umum adalah mengenai dirinya kelak jika sudah tidak terkonsentrasi lagi dunia musik. JD menjawab beberapa hal yang kemungkinan akan dilakukan juga oleh semua orang yang membutuhkan kedamaian dan ketenangan. “Keluarga saya, Gereja kami, sahabat dan saya juga menyukai pantai,” ungkap JD.

 

Baca Juga :

Tips Move On dari Kegagalan

Glenn Fredly : Kemerdekaan Bukan Hanya Sekedar Slogan

Recharge Your Soul : Sembuh Karena Kata "Maaf"

Menjadi Berguna Saat Mudik Tiba

Jahe, Penolong Setia Saat Mudik Tiba

A to Z : New Christian Rock Band - High Flight Society

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami